5 Tips Agar Dapat Cepat Hamil

Sponsored Links

Jika anda bertanya pada pasangan yang baru menikah tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, maka jawaban yang memiliki peluang paling besar untuk keluar adalah tentu saja mereka ingin memiliki momongan atau keturunan. Namun, ternyata untuk cepat hamil bagi sang istri tidaklah semudah yang dibayangkan dan dapat juga dibilang gampang-gampang susah, tergantung kondisi sang istri dan juga sang suami. 

5 Tips Agar Dapat Cepat Hamil

Ada beberapa pasangan yang baru menikah dan dapat langsung dengan mudah memiliki keturunan dan juga ada beberapa pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun tapi belum juga mendapatkan keturunan. Nah, jika anda termasuk ke dalam golongan yang kedua dan masih ingin berusaha untuk sang istri agar dapat cepat hamil, maka ada baiknya anda membaca beberapa tips untuk dapat cepat hamil berikut ini.

1. Lakukan Pemeriksaan
Seperti yang tadi disebutkan di atas, kondisi sang istri dan juga sang suami turut menentukan dalam kesempatan untuk dapat hamil. Oleh karena itu, ada baiknya jika sebelum anda memulai usaha untuk mendapatkan keturunan, anda memeriksakan kondisi anda dan pasangan anda ke dokter kandungan terlebih dahulu. Selain itu, sebaiknya anda menyehatkan diri anda terlebih dahulu jika anda memiliki masalah kesehatan.

2. Kenali Siklus Anda
Hal ini sangatlah penting untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan pada sang istri. Seperti yang diketahui, ovulasi adalah masa yang paling baik untuk dapat hamil. Oleh karena itu, kenalilah kapan masa ovulasi pada sang istri terjadi dan lakukan hubungan seks pada saat itu agar dapat cepat hamil.

3. Untuk Hamil, Anda Tidak Perlu Memusingkan Posisi Terbalik
Banyak orang mengatakan bahwa posisi pada saat melakukan hubungan seksual mempengaruhi tingkat kehamilan. Namun, ternyata anggapan tersebut hanyalah mitos, karena belum dapat dibuktikan kebenarannya secara medis. Akan tetapi, para ahli mengatakan bahwa posisi laki-laki di atas perempuan dapat mempercepat kehamilan karena pada posisi tersebut sperma dapat masuk ke dalam vagina dengan lebih baik. Hal ini berhubungan dengan masalah gravitasi, karena seperti yang anda ketahui bahwa sperma juga tidak terbebas dari gaya gravitasi.

4. Berbaringlah Dengan Benar Setelah Intercourse Atau Hubungan Seksual
Ada mitos yang mengatakan bahwa berbaring sambil mengangkat kaki ke atas dapat meningkatkan kemungkinan hamil. Seperti halnya mitos-mitos pada umumnya, mitos ini pun tidak benar adanya karena ternyata dengan mengankat kaki ke atas, kemungkinan hamil tidak akan bertambah. Namun, bagian berbaring setelah melakukan hubungan seksual selama beberapa saat, yaitu sekitar 10 sampai dengan 15 menit, memang benar dapat meningkatkan kemungkinan hamil. Hal ini dikarenakan pada saat itu (10-15 menit setelah hubungan seksual), sperma yang masuk ke dalam servik sudah akan berada di sana.

5. Jangan Terlalu Keras
Memang benar bahwa untuk dapat hamil, pasangan suami istri harus melakukan hubungan seksual. Namun, itu bukan berarti bahwa dengan sering melakukan hubungan seksual maka kemungkinan untuk hamil dapat meningkat. Sebaliknya, laki-laki yang terlalu sering ejakulasi malah akan memiliki kualitas sperma yang buruk. Oleh karena itu, sebaiknya hubungan seksual dilakukan dengan jeda yang cukup lama jika sang istri ingin cepat hamil.

Itulah beberapa tips tentang bagaimana caranya agar cepat hamil. Semoga tips-tips tersebut dapat berguna bagi anda dan anda dapat cepat memiliki keturunan seperti yang anda harapkan.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: