Posisi Hubungan Seks Yang Mempercepat Kehamilan

Sponsored Links

Posisi Hubungan Seks - Pernikahan tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran sang buah hati. Pernyataan tersebut sering terdengar di telinga kita. Makna dari pernyataan tersebut adalah keluarga yang bahagia adalah keluarga yang lengkap yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Tentunya pernikahan adalah sebuah ritual untuk mempersatukan dua manusia berbeda jenis dalam ikatan sakral. Pernikahan juga merupakan awal terbentuknya keluarga baru. Itu artinya pernikahan adalah awal dari segalanya, bukan akhir dari perjalanan hidup kita di dunia ini. Lantas, apa yang harus dilakukan setelah pernikahan? 

Posisi Hubungan Seks

Tentunya tiap keluarga baru menginginkan keturunan untuk melanjutkan visi dan misi mereka di dunia ini, karena jika sudah saatnya, mereka juga pasti akan dipanggil oleh Sang Pencipta. Namun sayangnya, ada beberapa, atau bahkan banyak sekali, kasus dimana sebuah keluarga baru tidak kunjung juga mendapatkan momongan.

Kasus seperti itu memang sering terjadi dan dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Dalam hal ini, masyarakat kerap menyalahkan pihak wanita atau istri karena memang tugas seorang istri untuk mengandung dan melahirkan sang buah hati. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar, karena ada kemungkinan juga bahwa kesalahan ada pada pihak lelaki atau suami, karena sperma yang dikeluarkan oleh sang suami tidak berhasil membuahi sel telur sang istri. 

Namun, di atas semua itu, pada dasarnya kehamilan adalah kehendak dari Sang Pencipta, karena kehamilan sampai dengan kelahiran merupakan proses masuknya kehidupan baru ke dalam dunia ini. Jadi, jika ada sebuah keluarga yang belum juga mendapatkan momongan, hal itu bukanlah salah istri ataupun suami, namun karena memang Tuhan belum berkehendak. Namun, hal ini bukan berarti manusia hanya menyerah dan pasrah begitu saja, sehingga walaupun kehamilan adalah kehendak Tuhan, manusia tetap wajib berusaha mencoba berbagai cara agar sang istri dapat cepat hamil

Beberapa cara yang sering dianjurkan oleh para dokter kandungan adalah dengan mencoba berbagai posisi dalam melakukan hubungan seksual, karena hubungan seksual adalah bagian yang paling penting dalam proses kehamilan. Tanpa hubungan seksual, maka tidak akan ada kehamilan. Oleh karena itu, ada baiknya anda mencoba berbagai posisi dalam berhubungan seksual yang dianjurkan para dokter kandungan bisa cepat hamil.

Berbagai posisi dalam hubungan seksual yang dianjurkan antara lain:

Pertama, Mengangkat tubuh wanita sehingga kedua kakinya dapat bersandar pada pundak pria. Pada posisi ini, letak liang vagina dapat berada pada posisi tegak lurus. Posisi yang tegak lurus ini dapat membantu melancarkan sperma yang disemprotkan sehingga dapat tertampung di ujung liang vagina yang dekat dengan leher rahim.

Kedua, Gunakan posisi pria di atas tubuh wanita dan ganjal panggul wanita dengan bantal yang berukuran kecil atau sedang. Dengan posisi ini, sperma dapat mengendap lebih lama untuk dapat memberikan kesempatan kepada sperma untuk berenang lebih melalui leher rahim. Perlu diingat juga untuk tidak menggunakan bantal yang terlalu besar pada posisi ini, karena bantal yang terlalu besar dapat dapat menghambat sperma di belakang leher rahim. Pada akhirnya, sperma tersebut akan terbuang keluar dan tentu saja akan gagal membuahi.

Ketiga, Gunakan posisi doggie style, yaitu posisi dimana sang pria melakukan penetrasi terhadap sang wanita dari belakang. Posisi ini sangat membantu melancarkan penyusupan sperma secara mendalam. Posisi ini juga dianjurkan untuk wanita yang memiliki kelainan rahim terbalik.

Demikianlah pembahasan diatas mengulas beberapa posisi yang dianjurkan untuk dicoba agar sang istri dapat cepat hamil. Selamat mencoba dan semoga sukses. Bagikan segera kepada teman-teman anda untuk cepat hamil. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: